Satgas Gabungan TNI - Polri Kembali Tembak Mati 2 Anggota Teroris OPM Lekagak Telenggen


Infokomando - Satgas gabungan TNI - Polri kembali berhasil menembak 3 teroris anggota Kelompok Teroris Lekagak Talenggeng, dua di antaranya tewas dan seorang lainnya berhasil melarikan diri dengan kondisi tertembak.

Saat dilakukan penyisiran, ditemukan barang bukti oleh petugas yakni 2 mayat teroris, 1 pucuk senjata organik jenis Moser 7,62, 1 buah HT, amunisi 17 butir, 4 selongsong peluru.

Kasatgas Humas Nemangkawi Kombes Iqbal mengatakan saat ini TNI Polri masih terus melakukan penyisiran di sekitar TKP kontak tembak sekaligus melakukan pengejaran terhadap satu orang teroris yang berhasil melarikan diri dengan membawa 1 AK 47 milik temannya yang tewas.

"Hari ini Satgas Gakkum Nemangkawi akan melakukan olah TKP di Mayumberi," ujar Kombes Iqbal dalam keterangannya seperti dilansir dari Tribunnews.

"Camp Mayumberi saat ini sudah dikuasai TNI-Polri, kami akan terus mengejar dan melakukan penegakan hukum terhadap kelompok teroris yang berada pada zona Mini (Mimika, Intanjaya, Nduga dan Ilaga/Puncak)," ujar dia.

Saat ini situasi di Kota Ilaga sudah sangat kondusif dimana warga sudah bisa melakukan aktifitas seperti biasa, termasuk pasar semakin ramai penjual dan pembeli.

Editor : Devina | Foto : Ist | Sumber : Tribunnews.com