Wujud Sinergitas TNI-POLRI, Danyon Komlek 2 Marinir Beri Kejutan Kapolsek Wiyung

Letkol Mar Ade Lesmono serahkan kue ulang tahun pada Kapolsek Wiyung. (Photo : dok. Yonkomlek 2)

Infokomando - Komandan Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir, Letkol Marinir Ade Lesmono, M.Tr.Opsla, Kamis pagi (1/7/2021), menyambangi Polsek Wiyung, Surabaya.  Kedatangan Ade beserta jajaran Batalyon Komlek 2 Marinir ini menjadi kejutan bagi Kapolsek Wiyung Kompol Sujari di Hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2021.

Sampai di Polsek Wiyung, Ade bersama rombongan langsung menyerahkan kue ulang tahun dan memberikan ucapan Hari Jadi Ke-75 Bhayangkara.

“Saya ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 Kepolisian Republik Indonesia semoga semakin sukses dan jaya,” ucap Letkol Marinir Ade Lesmono.


Ade menyebut, kegiatan ini sengaja dilakukan untuk meningkatkan hubungan 
harmonis antar instansi dan wujud sinergitas TNI-POLRI. 

Sementara itu, Kapolsek Wiyung Kompol Sujari, mengaku cukup terkejut dengan serbuan para marinir ini, dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Danyon Komlek 2 Marinir.


“Kami sangat surprise pada pagi ini dengan adanya kegiatan ini, kami belum pernah melaksanakan HUT seperti ini dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada Komandan Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir yang selalu hadir ditengah masyarakat, serta jajaran TNI di Kota Surabaya,” ungkap Kompol Sujari.

Editor : Devina | Foto : Ist |