Masyarakat Desa Napua Butuh Air Bersih, Prajurit Yonif Raider 321 Bergerak Cepat Perbaiki Pipa Air Yang Bocor

Tags

Infokomando - Prajurit Galuh dari Satuan Tugas Yonif Raider 321/GT bergerak cepat melakukan perbaikan pipa air bersih yang bocor di Desa Napua, Distrik Napua, Kabupaten Jayawijaya, Papua, Selasa (22/11/2022).

Tindakan prajurit Galuh tersebut merupakan salah satu bentuk kegiatan karya bhakti yang digelar oleh Satgas Yonif Raider 321/GT.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dansatgas Yonif Raider 321/GT Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua (22/11/22). 

Letkol Inf Ricky J. Wuwung mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian Satgas Yonif 321/GT kepada masyarakat pedalaman Papua yang membutuhkan air bersih.

"Karena selain tugas kami menjaga keamanan, juga wajib dalam membantu meringankan kesulitan masyarakat sekitar, kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat" ungkapnya.
Sebagai bagian dari prajurit TNI AD, Letkol Inf Ricky J. Wuwung ingin seluruh prajuritnya menanamkan jiwa kepedulian kepada masyarakat terutama di tempat penugasan.

Hal ini tertuang dalam perintah harian KASAD yang menginginkan prajurit TNI AD harus ada disetiap kesulitan rakyat dan menjadi solusi.

Menurut Letkol Inf Ricky J. Wuwung, kegiatan karya bakti yang dilaksanakan bersama warga setempat berupa perbaikan pipa air dan perbaikan jalur pipa air yang rusak karena faktor usia.

Editor : Devina | Foto : Ist | Sumber : Yonif Raider 321