Anggota Marinir TNI AL Dikeroyok Belasan Preman di Terminal Bungurasih, 4 Pelaku Tertangkap


Infokomando - Anggota TNI menjadi korban pengeroyokan di area Terminal Purabaya (Bungurasih), Sidoarjo, pada Minggu pagi (23/05/2021) sekitar pukul 03.30 wib.  Korban, Pratu JYS (28) yang diketahui merupakan anggota Korps Marinir TNI Angkatan Laut, mengalami luka-luka disekujur tubuhnya.  

Kapolresta Sidoarjo Kombes Sumardji dalam keterangannya menyebut korban dikeroyok belasan preman saat tengah melintas dipintu Terminal Bungurasih sembari diteriaki “maling” oleh para pelaku. 

TKP pengeroyokan

Kini, Polresta Sidoarjo dibantu Tim Intel TNI AL tengah memburu pelaku dan memeriksa para saksi terkait kejadian tersebut.  

"Ada (pelakunya) lebih dari 10 orang, sementara yang berhasil diamankan 4 orang, yang lain sedang kami kejar," ungkap Kombes Sumardji Kapolresta Sidoarjo, pada awak media, Minggu malam (23/05/2021).
 
Tiga pelaku kiri menghadap kamera

Sumardji menuturkan keempat pelaku yang berhasil dibekuk pihak Kepolisian adalah UN, MR, FC, dan YN. Keempat pelaku merupakan warga setempat yang kerap meresahkan penumpang bus di Terminal Purabaya (Bungurasih).  

"Mereka (pelaku) sering meresahkan warga sekitar terminal maupun penumpang di terminal," tambahnya.  

Sementara itu, korban, Pratu JYS kini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.

Editor : Devina | Foto : Ist