Usai Viralkan Aksi Paspampres Pecahkan Kaca Spion Mobilnya saat Kawal Presiden, Taufan Aziz Akhirnya Meminta Maaf

Kaca spion milik Taufan yang pecah terkena aksi buka jalan Paspampres, Selasa, (28/12/2021).

Infokomando - Usai viralkan video protes kaca spion mobilnya pecah karena anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), pengguna medsos Taufan Aziz, akhirnya meminta maaf.

Dalam video yang diunggah  Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Taufan Aziz yang merupakan warga Depok ini mengakui bahwa dirinya mengemudikan mobilnya ke ruas kanan sehingga menghalangi iring-iringan kepresidenan.

Taufan mengakui kala itu dirinya tengah menggunakan ponsel saat mengendarai mobilnya ke ruas kanan sehingga menghalangi rombongan kepresidenan. Taufan juga mengungkap, ia saat insiden terjadi ia tengah menggunakan ponselnya sembari mengemudi.

"Saya Taufan Aziz, pemilik akun Instagram taufan gilbert, menyampaikan permohonan maaf saya dan mengakui kesalahan saya atas tindakan saya meng-upload video kerusakan kaca spion saya karena menghalangi jalan rombongan presiden," tutur Taufan dalam video, Senin (27/12).

Selain mengunggah permintaan maaf, Heru juga membagikan surat pernyataan bermaterai yang ditandatangani Taufan. Dalam pernyataan tersebut, Taufan mengakui ulahnya dengan sengaja mengunggah video aksi Paspampres memecahkan kaca spion mobilnya.

Kini ia telah menerima aksi Paspampres itu sebagai bentuk peringatan karena masuk iring-iringan presiden. Ia menambahkan, pihaknya telah menerima ganti rugi dari Paspampres atas insiden tersebut.

"Saya meminta maaf atas tindakan tersebut. Semoga dapat menjadi pelajaran kepada seluruh rakyat Indonesia agar tidak terulang kembali," pesan Taufan, dikutip dari akun instagram @infokomando.official.

Editor : Devina | Foto : Ist |