Kunjungi Satgas Yonif RK 113/JS, Danrem 173/PVB : Tetap Waspada Dan Selalu Libatkan Tuhan

Infokomando - Komandan Komando Resort Militer 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo, S.IP., M.Si., M.sc  beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke jajaran Pos Satgas Organik Yonif RK 113/JS serta memberikan bantuan bingkisan ke jajaran Pos  Satgas Organik Yonif RK 113/JS, kampung plunggame Distrik Mulia Kabupaten Puncak Jaya. Selasa (22-11-2022).

Dalam kunjungan kerja tersebut, turut hadir Kasiops Korem 173/PVB Kolonel Inf Andi Amin Latama dan Pasi Intel Korem 173/PVB Mayor Arh Teuku Syahdinar.

"Dalam kunjungan Kerja ke Pos Satgas Organik Yonif RK 113/JS yang di sambut langsung oleh Dansatgas Organik Yonif RK 113/JS Letkol Inf Sapto Broto, S.E., M.Si,. beserta para anggotanya, beliau menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan sebasar-besarnya kepada para prajurit Satgas Organik Yonif RK 113/JS yang telah melaksanakan tugas dengan tulus dan Iklas di wilayah Korem 173/PVB dan mengharapkan agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas". Ujar Danrem 173/PVB
Lebih lanjut Danrem 173/PVB memberikan pengarahan kepada prajurit Satgas Organik Yonif RK 113/JS untuk terus waspada dan jangan lengah serta selalu pelihara moril agar dalam pelaksanaan tugas  berhasil.

Dalam pelaksanaan penugasan ini supaya selalu melaksanakan Komunikasi yang baik dengan masyarakat dan seluruh elemen yang ada di wilayah kabupaten Puncak Jaya serta agar terjalin silahturami yang lebih dekat dan akrab dengan masyarakat.

"Setiap kegiatan apapun agar selalu libatkan Tuhan Yang Maha Esa supaya di berikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas ini". Jelas Danrem 173/PVB

Editor : Devina | Foto : Ist | Sumber : -